Senin, 10 April 2017

AGEN POKER TERPERCAYA - Kenapa para manula menjadi pelupa?


AGEN POKER TERPERCAYA - Adalah hal yang wajar saat usia bertambah hingga memasuki lanjut usia, maka akan terjadi penurunan kesehatan. Mulai dari pendengaran yang berkurang ketajamannya, penglihatan tak lagi jelas, tulang mulai keropos, hingga menjadi pelupa.

Sebenarnya apa yang membuat ingatan menurun saat orang memasuki usia lanjut?

"Saat tubuh menua, otak juga mengalami penuaan. Penuaan otak ini membuat otak mengalami kesulitan dalam menghasilkan gelombang yang bermanfaat untuk meningkatkan dan menstabilkan kualitas tidur," ungkap penelitian dari University of California, Berkeley.

"Sebagaimana yang kita ketahui bahwa saat kualitas tidur menurun maka kemampuan kognitif pun memburuk. Dan salah satunya adalah membuat manusia jadi pelupa. Itulah sebabnya manula sering mengalami kesulitan dalam mengingat."

"Selain mengganggu kualitas otak, kurang tidur juga akan menempatkan tubuh pada risiko tinggi untuk terkena penyakit jantung, obesitas, diabetes, stroke hingga penyakit Alzheimer," tandas penelitian ini.

Jadi, kamu sekarang jadi tahu bukan kenapa manula seringkali berubah menjadi makhluk pelupa?


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent