Sabtu, 15 April 2017

AGEN POKER TERPERCAYA - Kampanye hari terakhir, Djarot hadiri pengajian di Cipinang


AGEN POKER TERPERCAYA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat melakukan kampanye terakhirnya dengan menghadiri kegiatan bertajuk Jakarta Pengajian di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (15/4). Djarot mengatakan, sangat bangga bisa memberikan pelayanan kepada warga Jakarta selama menjadi wakil gubernur.

"Suatu kebanggaan, suatu kenikmatan ketika hidup kita bermanfaat bagi orang lain. Hal-hal ini yang sebetulnya tugas kami melayani warga Jakarta, warga tidak mampu, wong cilik sebagai pemerintah," kata Djarot di lokasi.


Mantan Bupati Blitar itu mengatakan, tanggung jawab kepemimpinannya adalah membangun manusianya. "Tanggung jawab kami sepenuhnya adalah membangun manusianya, membangun moralnya, membangun akhlaknya, dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Jakarta," ujarnya.

Meski begitu, dirinya pun mengakui masih ada kekurangan selama kepemimpinannya. Namun, Djarot meminta semua warga agar menyampaikan segala kekurangannya secara terbuka.

"Kalau masih ada kekurangan sampaikan ke kami, agar pelayanan kami sempurna," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa, Hasbialah Ilyas menilai kepemimpanan petahana perlu dilanjutkan karena segala programnya sudah mulai dirasakan warganya, terutama di wilayah Jakarta Timur.

"Dulu kita sering kebanjiran, sekarang titik banjir sudah hilang. Sungai-sungai di sini juga sudah bersih. Transportasi di DKI Jakarta belum ada sejarahnya, berjalan dengan berbarengan, yang tidak lain hasil kepemimpinan Basuki-Djarot," sebut Ilyas saat membuka acara.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent