Jumat, 14 April 2017

AGEN POKER TERPERCAYA - Jembatan Cipamingkis Bogor putus, ini pengalihan arus lalu lintasnya


AGEN POKER TERPERCAYA - Jembatan Cipamingkis atau juga dikenal Jembatan Jagaita, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, amblas. Sehingga, jembatan yang menghubungkan Jonggol Bogor dan Cianjur ini tak bisa dilewati kendaraan.

Penyebab amblasnya Jembatan Cipamingkis ini diduga kuat karena derasnya arus sungai. Di mana tiang penyangga bergeser dan menyebabkan jembatan amblas serta retak.

"Terputusnya Jembatan Cipamingkis/Jembatan Jagaita Jonggol. Yg menghubungkan jonggol - cianjur," akun Twitter RTMC_PoldaJabar @RTMC_PoldaJabar, Jumat (14/4).

"Bagi pengendaraa yang akan ke Bandung VIA jonggol, cariu, tidak bisa di lewati ada jembatan rusak"

Karena jembatan tak bisa dilintasi, Satlantas Polres Bogor pun melakukan sistem pengalihan jalur arus lalu lintas. Kendaraan dari arah Cariu menuju Cileungsi dialihkan via Karawang, untuk kendaraan besar. Untuk kendaran kecil dialihkan melewati Rawabogo.

Sebaliknya kendaraan yang dari arah Cieulengsi menuju Cariu, dialihkan via Cikarang untuk kendaraan besar. Sedangkan untuk kendaraan kecil bisa melewati Rawabogo


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent