Kamis, 13 April 2017

AGEN POKER TERPERCAYA - Hadiri sidang, Aisyah dan Huong takut dibunuh agen rahasia Korut


AGEN POKER TERPERCAYA - Siti Aisyah dan Doan Thi Huong, terduga pelaku pembunuhan saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, Kim Jong-nam, kini menghadapi ketakutan baru. Selain terancam hukuman mati, keduanya juga takut dibunuh pembunuh bayaran.

Laman Channel News Asia, Kamis (13/4), melaporkan keduanya muncul di pengadilan kemarin mengenakan rompi anti peluru karena ditakutkan akan disergap di depan pengadilan. Hal tersebut sesuai dengan permintaan salah satu pengacara.

Hingga saat ini, pengadilan belum memberi keputusan mengenai hukuman bagi keduanya. Sebab, dokumen yang berisi bukti-bukti masih belum lengkap. Selain itu, keduanya mengaku tidak melakukan pembunuhan secara sengaja. Mereka dibayar untuk melakukan semacam lelucon untuk acara televisi.

Hakim ditetapkan untuk mendengar tuntutan jaksa di pengadilan yang lebih tinggi bagi keduanya, namun sidang ditangguhkan hingga 30 Mei mendatang karena jaksa meminta lebih banyak waktu untuk mengumpulkan dokumen yang diperlukan.

Pejabat Korea Selatan dan Amerika Serikat sebelumnya sempat menuding Jong-un sebagai dalang dari pembunuhan ini. Hal tersebut membuat pemerintah Korut geram.

Aksi tarik ulur antara Malaysia dan Korut juga sempat terjadi hingga menyebabkan pencekalan warga negara untuk pulang ke negaranya masing-masing. Namun kini, kedua negara telah melakukan negoisasi dengan jenazah Jong-un sebagai jaminannya.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent