Rabu, 12 April 2017

AGEN POKER TERPERCAYA - Debat final, Ahok-Djarot akan jelaskan soal reklamasi



AGEN POKER TERPERCAYA - KPU DKI Jakarta menggelar debat final putaran kedua Pilkada DKI dengan mengusung tema 'Dari Masyarakat untuk Jakarta' di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4). Nantinya setiap pasangan calon harus memberikan penjelasan mengenai reklamasi dan penggusuran.

Ketua Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat, Prasetio Edi Marsudi memastikan pasangan petahana siap menghadapi debat. Baik Ahok maupun Djarot telah melakukan simulasi debat.

"Tadi Pak Ahok dan Pak Djarot sudah melakukan persiapan. Ya mereka melakukan simulasi tanya jawablah. Ada saya juga di sana," katanya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Beberapa hal yang akan diperhatikan adalah persoalan reklamasi yang selama ini menjadi peluru dari pesaing mereka yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno. Pasangan Ahok-Djarot akan memberikan wawasan mengenai rencana Pemprov DKI Jakarta ke depannya.

"Soal reklamasi, mana ada sih negara yang enggak ada reklamasi," terang politisi PDI Perjuangan ini. Nah, Pak Ahok dan Pak Djarot akan menjelaskan semuanya itu. Bagaimana relokasi nelayan, bagaimana reklamasi dijalankan tanpa merusak tata ruang Jakarta. Malah akan membuat tata ruang Jakarta yang sudah rusak menjadi lebih baik lagi untuk menjadi kota metropolitan," lanjutnya.

Ketua DPRD DKI Jakarta ni mengatakan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri direncanakan hadir didampingi Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristyanto. "Sampai saat ini, Bu Mega masih dijadwalkan datang. Pak Hasto juga datang," tutupnya.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent