Jumat, 14 April 2017

AGEN POKER TERPERCAYA - Cari pengeroyok teman, polisi dibacok warga di Kampung Bahari


AGEN POKER TERPERCAYA - Seorang anggota Provost Polsek Tanah Abang bernama Brigadir Didik Kuncoro dikeroyok sekelompok orang di Gang IV Kampung Bahari, Jakarta Utara, Kamis (13/4) sekira pukul 19.25 WIB. Brigadir Didik dikeroyok saat hendak mencari pelaku pengeroyokan temannya di daerah tersebut.

"Sesampainya di lokasi, korban justru dikeroyok oleh sekitar 10 orang laki laki yang tak dikenal," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Suwarno kepada merdeka.com, Jumat (14/4).

Suwarno mengatakan, korban bukan hanya dikeroyok juga dibacok kelompok orang tersebut. Akibatnya, Brigadir Didik luka di lengan dan dahi.

"Kondisi korban mengalami luka bacok pada lengan kanan bagian atas dan dahi sebelah kanan," katanya.

Menurut Suwarno, setelah melakukan penyelidikan pelaku pembacokan bernama Yayank. Namun, keterangan itu masih didalami kepolisian

"Ini diduga karena salah paham aja. Tapi yang saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim Resmob dan Jatanras Rescu. Korban saat ini sudah membaik tapi masih di rumah sakit," pungkasnya.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent