Selasa, 11 April 2017

AGEN POKER TERPERCAYA - BNN amankan 5 jeriken dari pabrik sabu rumahan di Depok


AGEN POKER TERPERCAYA - Tim K9 didatangkan ke industri sabu rumahan di Kompleks Bumi Ismaya Cinere Depok. Tim K9 menyisir lokasi. Polisi telah mengamankan lima jeriken berisi cairan serta bukti lain berupa bong dan timbangan digital. Penggerebekan ini dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Senin malam.

Pembuat sabu di rumah tersebut bernama Dayat. Kesehariannya dia adalah orang pendiam. Warga sekitar kaget atas penangkapan tersebut.

Ahmadi, petugas keamanan kompleks mengaku sering mengobrol dengan Dayat. Dia adalah orang yang ramah dan sering bergaul dengan tetangga.

"Sering ngobrol tapi dia enggak pernah nawarin sabu ke saya. Makanya saya kaget pas denger dia bikin sabu dan nyimpan bahannya di rumah orang tuanya," katanya, Selasa (11/4).

Dirinya menuturkan, belakangan Dayat kerap keluar malam bersama temannya. Tapi dia tidak tahu aktifitas yang dilakukan Dayat. "Dalam seminggu bisa dua tiga kali keluar malam. Orangnya sih baik, ramah," ceritanya.

Dia mengaku tidak menyangka kalau Dayat adalah salah satu pembuat narkotika. Dia baru tahu penangkapan itu semalam setelah ramai diperbincangkan.

"Terakhir Kali keluar rumah sama temennya yang namanya Edoy. Saya jujur aja kaget dan enggak nyangka," tutupnya.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent