Senin, 10 April 2017

AGEN POKER TERPERCAYA - Balas dendam kematian teman, suporter Persita bawa 5 pedang samurai


AGEN POKER TERPERCAYA - MT (22) tak terima rekan sesama pendukung Persita Tangerang, FF (15) tewas dibunuh oleh tiga tersangka yang diduga pendukung Persija Jakarta. Dia berniat melakukan balas dendam sebagai bentuk solidaritas.

MT membawa lima pedang samurai yang siap menebas siapa pun suporter tim lawan yang berada di kawasan Buaran Indah. Aksi MT berhasil digagalkan polisi.

Wakapolres Metro Tangerang AKBP Erwin Kurniawan mengatakan, aksi balas dendam dilakukan MT di hari kelima usai FF.

"Jadi dia membawa lima samurai yang dibalut dengan kain merah, rencanaya dia mau bertemu dengan teman-remannya untuk balas dendam," katanya, Senin (10/4).

Saat diperiksa Babinkamtibmas, kain yang dibawa MT berisi pedang samurai. MT merupakan warga Gang Jambu, Kelurahan Buaran Indah ini kemudian diamankan ke Polsek Tangerang.

"Sasarannya di Gang Swadaya tempat korban tewas. Pokoknya siapa saja yang diketahui suporter lawan akan dia sikat," tukas Erwin.

Saat ini Kepolsiian masih melakukan penyelidikan terkait siapa saja yang akan melakukan aksi balasan bersama dengan tersangka. MT dijerat UU Dadurat No 12/1951 dengan ancaman hukuman paling lama 10 tahun.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent