Kamis, 13 April 2017

AGEN POKER TERPERCAYA - Anies Baswedan: Banyak mau sumbang mata bila Novel alami kebutaan


AGEN POKER TERPERCAYA - Penyiraman air keras dialami penyidik senior Komisi PemberantasanKorupsi (KPK), Novel Baswedan, membuatnya harus menjalani perawatan hingga ke Singapura. Kondisi matanya sebelah kiri masih belum pulih. Namun, banyak pihak rela menyumbangkan mata bila Novel divonis mengalami kebutaan permanen.
Hal itu diungkapkan Anies Baswedan melalui akun resmi Instagram miliknya, @aniesbaswedan. Sebagai sepupu, Anies mengaku banyak dukungan mengalir kepada Novel. Di antara mereka bahkan rela memberikan matanya.

"Beberapa bahkan menyatakan kerelaan menyumbangkan matanya untuk mengganti mata Novel bila ia mengalami kebutaan permanen," kata Anies dalam keterangan foto di Instagram. Itu diunggah Anies pada Rabu kemarin.

Selama mengenal, kata Anies, Novel merupakan pejuang tidak kenal takut. Selama melakukan pemberantasan korupsi, Novel juga sadar bahwa pekerjaannya berat dan penuh tantangan. Meski begitu, kondisi ini tidak membuat Novel dan keluarganya menyerah.

Dalam perbincangan, Anies mengaku, sepupunya itu sempat bercanda dengannya. Padahal kondisi Novel tidak baik. Mata dan wajahnya masih diperban. Namun, tetap saja dia mengeluarkan candaan kepada Anies sambil diselingi kata penyemangat dalam menghadapi musibah tersebut.

"Kemarin saja, Novel tetap bercanda: "Bang, sekarang udah bisa makan enak nih". Saya jawab: iyalah, wong dari subuh nggak makan. Lalu dia katakan, "Bang ini semua sudah ditakdirkan. Ana memang sdh ditakdirkan sakit hari ini, jadi dijalani saja. InsyaAllah kita maju terus," tulis Anies.

Pada akhir pesannya, calon gubernur DKI nomor urut 3 ini meminta semua pihak mendoakan untuk kesembuhan Novel. Sebab, masih banyak hal diperjuangkan sepupunya untuk memberantas korupsi di Indonesia.

"Mohon doakan Novel dan keluarga, agar ia dipulihkan dan makin dikuatkan dalam melanjutkan perjuangan. Karena memang ia akan terus berjuang...," terangnya.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent