Sabtu, 15 April 2017

Ahok sebut keberagaman merupakan fondasi Indonesia


AGEN POKER TERPERCAYA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) menghadiri acara Jakarta Beragam atau #Jakgram di Plaza Selatan Gelora Bung Karno. Namun, kedatangan Ahok ke acara ini tidak terlalu lama karena harus hadir dalam acara sertijab Gubernur DKI Jakarta.

Ahok mengucapkan banyak terima kasih dan mendukung penuh pihak penyelenggara acara tersebut. Ahok menilai dengan acara itu, masyarakat khususnya warga DKI Jakarta bisa sadar dengan keberagaman yang ada di Indonesia.

"Saya sih terima kasih ada kelompok masyarakat sadar bahwa dasar dari negara kita ini adalah keberagaman, ibarat fondasi dan tentu kita harus dukung acara seperti ini," kata Ahok di Senayan, Jakarta, Sabtu (15/4).

Sementara itu, Ketua Panitia #Jakgram Premita Fifi Widhiawati mengatakan jika acara #Jakgram adalah salah satu cara menyatukan keberagaman. Bahkan, dikatakan dia keberagaman adalah harta karun bagi bangsa Indonesia.

"Jakgram adalah kita memandang bahwa Jakarta adalah melting pot bukan cuma dari sisi suku agama ras dan etnis dan sebagainya tapi seperti yang disampaikan tadi oleh Pak Ahok ini adalah harta karun pemersatu kita semua," ujarnya.

"Sayang sekali kita membuat keberagaman ini jadi tidak beragam. Karena itu berarti membongkar fondasi bangunan rumah kita," timpal dia.

Premita mengungkapkan acara ini disiarkan langsung melalui streaming di media sosial. Bahkan, acara ini bisa disaksikan langsung di media sosial milik Ahok.

"Live streaming di sosial media yang ada termasuk sosial medianya Pak Basuki dan diharapkan kegiatan ini akan menular ke teman-teman terutama kepada generasi muda," pungkas Premita.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent