Minggu, 16 April 2017

Ada sobekan surat lapas di sisi mayat wanita di kamar hotel


BERITA KRIMINAL -  hasil olah TKP, polisi menemukan sobekan surat keterangan yang berstempel lembaga pemasyarakatan (lapas) Sekayu, Musi Banyuasin, di samping mayat wanita yang tewas di kamar hotel. Surat tersebut tertulis nama pria terduga pelaku.

Kapolres Banyuasin, AKBP Andri Sudarmadi membenarkan penemuan surat tersebut. Hanya saja, dia enggan menyebutkan lebih detail isi surat yang dimaksud.

"Iya, ada sobekan surat dari Lapas Sekayu, surat itu atas nama terduga pelaku," ungkap Andri, Minggu (16/4).

Selain itu, kata dia, polisi juga menemukan barang bukti lain di lokasi. Yakni dua buah pipet sabu dan bong yang diduga dipakai korban dan pelaku di kamar hotel.

"Ada juga BH, celana dalam, celana jeans biru, sisa 15 batang puntung rokok, rambut kemaluan, dan charger HP," ujarnya.

Dari keterangan saksi, korban datang seorang diri dan melakukan check ini di Hotel Siang Malam, Betung, Banyuasin, Jumat(14/4) sore. Lalu, seorang pria dengan ciri-ciri berbadan kurus, rambut pendek, tinggi badan 160 cm, menyusul ke kamar nomor 23 yang dihuni korban.

Keesokan harinya, pria tersebut menemui resepsionis untuk memperpanjang sewa kamar dan setelah itu langsung meninggalkan hotel. Sementara pintu kamar terkunci dari luar.

"Barulah diketahui korban telah tewas terlungkup di kamar," pungkasnya.

Diketahui, seorang wanita pengunjung hotel tewas di kamar tempat dia menginap. Diduga, wanita itu merupakan korban pembunuhan karena terdapat banyak luka tusuk dan sayatan di tubuhnya.

Penemuan mayat tersebut setelah pemilik hotel yang berlokasi di Betung, Banyuasin, Sumsel, Safril (51), curiga kamar nomor 23 yang dihuni korban tergembok dari luar, Sabtu (15/4) malam. Dia pun membuka gembok dengan kunci cadangan.

Saat terbuka, saksi kaget mendapati mayat perempuan terlungkup di lantai tanpa mengenakan pakaian dengan kondisi bersimbah darah. Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat tersebut bernama Mirna (36), yang beralamat di Jalan Perindustrian II, Kelurahan Sukadamai, Sukarami, Palembang.

Dari hasil olah TKP ditemukan tiga tusukan di perut, tujuh lubang di punggung, dan luka sayatan di tangan korban. Untuk keperluan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel di Palembang.

Saat ini, polisi masih memburu seorang pria yang masuk hotel bersama korban. Diduga, pria tersebut adalah pelakunya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent