Minggu, 26 Maret 2017

Tiara Dewi Kerap Di-bully, Lucky Hakim Siap Pasang Badan




AGEN POKER TERPERCAYA - Memiliki seorang istri yang kerap dibully oleh Netizen membuat Lucky Hakim mati-matian membela. Semenjak menikah dengan Tiara Dewi pada 19 Januari 2017 lalu, Lucky Hakim memang menjaga sang istri dari nyinyiran para Netizen. Apalagi, sang istri kerap pamer kemesraan di media sosial.


Tiara Dewi



Lucky Hakim sendiri sejak awal memang jarang mengumbar kemesraannya dengan Tiara Dewi di Instagram. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi yang berkembang di antara para Netizen. Terlebih lagi, Lucky beberapa kali dijumpai sendirian ketika datang ke acara-acara resmi.

"Jangan-jangan si Lucky malu bawa bininya ke acara resmi secara anggota DPR jadi harus bisa jaga wibawa sementara isterinya sangat lebay," tulis akun Instagram @missnyin.




Saat coba diklarifikasi, Lucky Hakim mengaku enggan menanggapi gosip yang tidak jelas itu. Namun meski begitu, hubungannya dengan sang istri Tiara Dewi masih baik-baik saja.

"Biarlah urusan rumah tangga saya jadi urusan saya ama Tiara aja. jadi nggak usah ditanggapi. Kalau mau tanya-tanya tentang hobi dan karier boleh nanti kita janjian, kalau urusan gosip kayak gini saya ogah tanggapi deh, " ujar Lucky Hakim saat dihubungi wartawan beberapa waktu yang lalu.

"Alhamdulillah baik, sisanya no comment. Maaf saya harus pergi ini ada rapat kerja dengan menteri keuangan," jawabnya sambil mengakhiri panggilan telepon.






Lucky Hakim pun mengingatkan kepada netizen untuk tak lagi membully istrinya. Lucky Hakim bahkan menyebut sang istri kini sudah kembali beraktifitas di dunia akting. "Tiara Dewi lagi mulai syuting tuh, jadi bagus buat isteri saya bisa terkenal karena karyanya kelak, bukan karena gosip," pungkas Lucky.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent