Senin, 27 Maret 2017

Persahabatan Unik Rakun dan Anjing



AGEN POKER TERPERCAYA - Hewan peliharaan apa yang paling Anda sukai? Mungkin jika Anda suka memelihara anjing, Anda juga akan suka dengan rakun yang satu ini. Rakun ini dijuluki sebagai rakun paling menggemaskan dan terpopuler. Bagaimana tidak, si rakun ternyata merasa dirinya adalah seekor anjing. Lucu sekali, bukan? Bahkan akun instagram yang dibuatkan oleh pemiliknya sudah memiliki 100 ribu followers.

Rakun ini memang bukan hewan sembarangan, karena pemiliknya, Rosie Kemp dan suaminya, William telah menghabiskan banyak waktu mereka untuk merawat si rakun. Rakun ini ditemukan pertama kali oleh pemiliknya dalam kondisi patah kaki. Rosie dan William pun akhirnya memutuskan untuk merawat rakun tersebut sampai sembuh.



Rakun yang diberi nama Pumpkin ini ternyata bisa bersahabat dengan dua anjing yang juga dipelihara oleh pemiliknya. Pasangan Rosie dan William juga mengaku merawat Pumpkin ini adalah pekerjaan yang sangat menyita waktu. Tapi itu bukan pekerjaan yang sia-sia, karena saat ini Pumpkin terlihat sehat dan bahagia bisa berada di keluarga tersebut.

Yang unik dari rakun bernama Pumpkin ini adalah, ia berpikir bahwa dirinya adalah seekor anjing. Rakun tersebut juga selalu mengikuti kemana anjing yang dulu sempat ikut menyelamatkan hidupnya itu pergi. Rosie dan William pun merasa beruntung, karena di negara bagian Bahama memelihara rakun dilegalkan. Pasalnya di beberapa negara bagian Amerika Serikat, memelihara rakun itu adalah tindakan ilegal.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent