Jumat, 24 Maret 2017

Justin Bieber Pamer Tato Baru di Perut, Tiru Rihanna?

www.lexusqq.com

SELEBRITIS - terkenal sebagai salah satu figur publik dunia yang gemar mengoleksi tato di tubuhnya. Setidaknya ada 50 gambar berbeda yang terukir di sekujur tubuhnya, dari leher hingga kaki.

Tak puas dengan jumlah tersebut, Justin Bieber kembali merajah tubuh atletisnya, baru-baru ini. Tato baru tersebut berbentuk seekor elang yang tengah melebarkan sayap. Kali ini, tato berukuran besar itu terletak di perut bagian atas sang penyanyi.


Sekilas, bentuk karya seni tersebut tampak serupa dengan tato elang milik Rihanna. Bedanya, tato milik Rihanna yang terletak di bawah payudaranya berbentuk Isis, dewi kesuburan Mesir yang tengah duduk dan mengepakkan sayapnya.
Justin Bieber memamerkan tato baru tersebut melalui Instagram pribadinya, Senin (20/3/2017) lalu. Dengan mengunggah foto dan video di Instagram Story, pelantun "Love Yourself" itu menunjukkan tato bentuk elang dan tulisan "SON OF GOD" di atasnya.
Tak hanya itu, Justin Bieber juga memperlihatkan tato baru yang terletak pada dadanya yang sebelah kiri. Tampak bentuk beruang yang sedang mengaum di sebelah tato besar berbentuk salip di dadanya.
Pelantun "Life Is Worth Living" itu mulai menggemari seni tato sejak tujuh tahun lalu. Justin Bieber pun sempat mengukir wajah Selena Gomez, sang mantan kekasih di bagian pergelangan tangan.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent