Jumat, 24 Maret 2017

Dituduh Pakai Narkoba, Billy Syahputra Laporkan Pemfitnah?

 
www.lexusqq.com


SELEBRITIS - Billy Syahputra rupanya risih mengenai kabar dirinya tertangkap dalam kasus narkoba.  Bahkan, isu dirinya memakai narkoba dianggap sebagai pencemaran nama baik.
 
"Sebenarnya terganggu banget. Mohon maaf, ini sudah mencemarkan nama baik," kata Billy Syahputra, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Kamis (23/3/2017).


Meski begitu, Billy Syahputra menolak untuk memanjangkan kasus tersebut ke ranah hukum. Menurut adik almarhum Olga Syahputra ini, hal itu hanya membuang-buang waktu.

"Banyak yang bilang harus diusut, tapi buat apa juga diperpanjang, buang-buang energi buat Bang Billy," jelasnya.

Lebih lanjut, Billy Syahputra justru mendoakan sang penyebar isu tersebut agar cepat sadar. "Bang Billy enggak nyalahin siapa pun, cuma bilang dan berdoa buat yang fitnah. Ketika orang itu memfitnah, ya berdoa aja semoga dia sadar," tutur kekasih Susan Sameh ini.

Sementara itu, manajer Billy Syahputra, Mak Vera, juga memercayai kalau artisnya bebas dari narkoba. Mak vera juga berterimakasih kepada BNN yang dianggapnya sudah bekerja sangat baik dalam memberantass narkoba.


"Orang-orang BNN orang-orang hebat deh, orang-orang pintar. Tahu lah mana yang pakai (narkoba), mana yang enggak," kata Mak Vera di tempat yang sama.
Di balik konfrensi pers yang digelar Billy Syahputra, Mak Vera juga rupanya yang memberikan masukan.

"Makanya saya ajak Bang Billy. Kita ngobrol ketemuan sama temen-temen wartawan, takutnya beritanya jadi simpang siur. Nama baik itu kan susah dicari," ujar Mak Vera.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent