Selasa, 28 Maret 2017

Disebut Tak Tahu Terima Kasih, Ini Kata Nikita Mirzani



AGEN POKER TERPERCAYA - Kehidupan Nikita Mirzani sepertinya tak pernah jauh kontroversi. Kali ini Nikita dituduh mengancam akan memukul istri Aming, Evelyn karena telah mengadukan sesuatu ke keluarganya.

Ketakutan, Evelyn pun menceritakan hal itu pada sepupunya, Kiki The Potters yang tak lain adalah mantan pacar Nikita Mirzani. Kiki pun tidak tinggal diam dan balik mengancam Nikita.


Nikita Mirzani tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2). Setelah absen dua kali, Nikita hadir untuk menjalani reka ulang terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan Lucky, asisten Julia Perez. (Liputan6.com/Herman Zakharia)




Tak hanya Kiki, salah seorang kerabat Evelyn yakni Alfaroz, ikut angkat bicara. Alfaroz menyebut ibu dua anak itu sebagai orang yang tak tahu terima kasih.

Usut punya usut, Alfaroz rupanya sempat menjalin pertemanan yang cukup dekat dengan Nikita Mirzani. Bahkan, ia mengaku salah satu orang yang memberikan perhatian pada Nikita ketika bintang film Comic 8 itu masuk penjara beberapa tahun lalu.

"Mungkin org ini sudah lupa,,dengan org org disekelilingnya yg pernah MEMBESUK waktu dia DI PENJARA, sehingga dia lupakan sejarahnya di masa lalu ketika dia sedang terpuruk benar benar org yg tidak tahu berterimakasih...." tulis Alfaroz di Instagram pribadinya, Kamis (23/3/2017).


Kenangan salah seorang kerabat Evelyn, Alfaroz dengan Nikita Mirzani.



Mendengar komentar negatif dan ancaman yang dilontarkan keluarga Evelyn, Nikita Mirzani kembali buka suara. Beruntung ia tak terbakar emosi dan hanya mengeluarkan kalimat nyinyir-an lewat Instagram Story-nya.

"Kalian 1 keluagra mau serang saya, biar masuk tv, acting nya sih homo keriting itu terlalu di buat2, sini belajar dl sama eke, Yg 1 lgi cewe giling, plus 3 homo, sory gue ga mau ngeladenin," katanya.


Tanggapan Nikita Mirzani atas ancaman yang dilontarkan keluarga Evelyn.



Beberapa tahun lalu, Nikita Mirzani dan Kiki The Potters juga sempat berseteru. Nikita mengadukan Kiki ke polisi dengan perkara dirinya disiram air panas, dan juga dipukuli mulai paha hingga payudara.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent