Kamis, 05 Januari 2017

AHOK AKAN BUKTIKAN JIKA HABIEB NOVEL FITNAH



SATUDARAHKU - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok geram dengan keterangan sejumlah saksi yang hadir pada sidang hari ini. Salah satunya keterangan dari Sekjen DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin sang pelapor dugaan penistaan agama Ahok.

Usai sidang, Ahok mengatakan geram dengan keterangan Novel yang mengaku telah menerima banyak telepon dari warga Kepulauan Seribu pada 27 September 2016. Novel Chaidir Hasan Bamukmin sang pelapor itu mengatakan warga Kepulauan Seribu yang meneleponnya menilai Ahok menistakan agama.

"Dia bilang sorenya 27 September terima banyak telepon dari Kepulauan Seribu yang menyatakan saya menistakan agama. Tapi saat kami tanya buktinya mana, dia bilang sudah dihapus SMS dan record teleponnya," ujar Ahok usai sidang di Gedung Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2016).

Gubernur nonaktif DKI Jakarta itu bahkan akan mengajukan permohonan ke kepolisian untuk mengecek rekam jejak telepon yang masuk ke nomor Novel pada 27 September 2016.

"Saya mau mengajukan permohonan ke polisi, untuk meminta bukti ke provider, ada berapa telepon yang ke Habib Novel pada tanggal segitu tadi," kata Ahok.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent